Tangis Haru Warnai Pelepasan Siswa Bosowa School Makassar ke Inggris | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Tangis Haru Warnai Pelepasan Siswa Bosowa School Makassar ke Inggris

suasana haru pelepasan siswa BSM yang akan melakukan overseas ke Inggris - Risman

CELEBESonline.com, Makassar – Suasana haru mewarnai pelepasan 38 siswa Bosowa School Makassar (BSM) di pelataran Gedung BMDI, Jalan Lanto Dg Pasewang, Jumat (10/3/2017). Para Orangtua siswa memeluk erat anaknnya saa takan berpamitan untuk mengikuti program Home Stay ke Inggris selama 16 hari.

Air mata pun tak terbendung saat para siswa mulai diarahkan menuju sebuah Bus Sekolah yang hendak meningkalkan Bosowa Scholl Makassar menuju Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

“Hati-hati ya, Nak. Jangan nakal di sana dan jangan lupa jaga solatnya jangan bolong-bolong,” ujar Tahir Labaddu bersama istrinya Erlin saat melepas anak semata wayangnya Muh Eril Topannawia, salah satu peserta peserta Home Stay Program 2017 ke Inggris.

Mata sang ibu bahkan terlihat berkaca-kaca saat melepas putra kesayangannya yang merupakan ketua OSIS di BSM sebelum masuk pintu mobil.

Sebanyak 32 siswa dan 5 guru pembimbing BSM akan terbang menuju London, Inggris, siang ini. Kunjungan bertema “Bosowa School Makassar 2017 Program Home Stay London” ini akan dimulai hari Minggu (12/3/2017) dan berasa di sana selama 16 hari.

Selama di Cambridge dan London, Inggris, para siswa Sekolah Bosowa School akan ditempatkan di rumah warga dan akan mengunjungi beberapa sekolah dan Universitas serta tempat-tempat bersejarah yang dapat menambah wawasan dan ilmuh pengetahuan.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE