Ketua DPRD dan Wartawan Rayakan Ultah Kabag Humas Maros | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ketua DPRD dan Wartawan Rayakan Ultah Kabag Humas Maros

Perayaan ulang tahun Kabag Humas Maros - Bahar

CELEBESonline.com, Maros – Kabag Humas Maros, Kamaluddin Nur, genap berusia 54 tahun hari ini, Jumat (10/3/2017). Ia merayakannya bersama kerabat dan awak media di sebuah resto di Kabupaten Maros.

Nampak hadir Ketua DPRD Maros, AS Chaidir Syam. Selain Ketua DPRD Maros, wartawan harian di Kabupaten Maros juga turut serta merayakan ultah Kabag Humas Maros ini. Perayaan ultah digelar dalam kehangatan kekeluargaan, antara ketua DPRD Maros, wartawan, dan Kabag Humas Maros.

Mendapat surprise perayaan ultah dari Ketua DPRD Maros dan wartawan, Kamaluddinmenjelaskan perayaan ini teramat spesial baginya yang saat ini menginjak usia 54 tahun.

“Ini sangat spesial buat saya, terima kasih Ketua DPRD Maros dan teman-teman wartawan, semoga ini menjadi motivasi bagi kedepannya untuk lebih baik lagi,” kata Kamaluddin Nur.

Sementara itu Chaidir Syam berharap diusia yang ke-54 tahun, Kabag Humas Maros terus diberi kesehatan dan umur yang panjang. “Saya sudah lama dekat dengan beliau, dan sudah anggap sebagai kakak sendiri. Selamat Ultah kak Kamal, semoga diberi kesehatan dan panjang umur,” pungkas Chaidir.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE