Kadispora Sulsel Dinilai Provokasi dan Pecah Belah Pemuda | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kadispora Sulsel Dinilai Provokasi dan Pecah Belah Pemuda

CELEBESonline.com, Makassar – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel di bawah kepemimpinan Yasir Mahmud, meradang. Mereka mengecam pernyataan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel , Sri Endang.

Ketua Harian KNPI Sulsel kubu Yasir Mahmud, Ar Sony, bahkan menganggap pernyataan Sri Endang sangat reaktif dan tidak mencerminkan etika sebagai seorang Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga.

Sony menuturkan, dalam kegiatan pembinaan lembaga kepemudaan di Hotel Dinasty, Sabtu (11/3/2017) lalu, Sri Endang mengaku heran terkait adanya rencana pelantikan pengurus KNPI Sulsel kubu Yasir Mahmud.

Tak hanya itu, Sri pun jelasnya, juga meminta KNPI kubu Imran Eka, yang saat itu juga turut hadir untuk melakukan perlawanan. 

Dalam kesempatan tersebut, Sri Endang bahkan lanjut Sony, juga melontarkan kalimat, “Saya heran kok ada lagi pelantikan KNPI Sulsel, padahal KNPI Sulsel telah dilantik pada bulan Januari lalu.”

Melalui rilisnya, Minggu (12/3/2017), Ar Sony mengatakan, “Seharusnya Kadispora menelusuri letak masalah dualisme dan mencari solusi, bukan malah memprovokasi dengan kata-kata lawan. ini kan memecah belah pemuda.”

Saat ini, lanjut Sony, pihaknya tetap fokus mempersiapkan acara pelantikan yang rencananya digelar tanggal 26 Maret mendatang. Acara pelantikan tersebut rencananya dihadiri Ketua DPR RI, Setya Novanto.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE