Peserta Home Stay Bosowa School Tiba di Inggris | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Peserta Home Stay Bosowa School Tiba di Inggris

CELEBESonline.com, London – Sebanyak 58 orang rombongan Bosowa School Makassar (BSM) dan Bina Insani Bogor peserta program Home Stay 2017 tiba di London, Inggris, Minggu (12/3/2017) atau Senin (13/3/2017) dini hari wita. Mereka nampak kelelahan setelah menempuh perjalanan sekitar 13 jam dari Singapura.

Sebanyak 32 siswa dan lima guru pembimbing BSM bertolak dari bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar pada hari Jumat (10/3/2017) pukul 15.20 wita menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Cengkareng, menggunakan maskapai Garuda. Peserta beristirahat di Swiss Bell Inn Hotel Jakarta dan menanti jadwal penerbangan lanjutan menuju Singapura pada hari Sabtu (11/3/2017) pukul 07.20 WIB. Rombongan dari Makassar bergabung dengan rombongan Bosowa Bina Insani Bogor.

Tiba di Bandara Internasional Changi Singapura, seluruh peserta memanfaatkan waktu transit 1 jam untuk beristirahat dan bertolak ke Inggris menempuh 13 jam penerbangan.

Tanpa lelah seluruh peserta melewati proses keimigrasian dan melanjutkan perjalanan dengan bis setiba di Bandara Internasional Heathrow, Inggris, Minggu (12/3/2017) pukul 17.30 waktu setempat.

Rasa penasaran dan ingin segera bertemu dengan keluarga baru yang akan menjadi orang tua asuh mengisi pikiran dan hati para peserta. Namun rasa lelah dan kantuk yang tidak bisa kompromi membuat semua mata peserta terpejam tanpa sadar dengan suara lembut bis kota dan kendaraan malam yang masih ramai menjadi lagu pengantar tidur.

Mohon doa semoga perjalanan ini menjadi Medan jihad bagi kami, generasi masa kini sebagai penerus bangsa. UK…we are coming.

Oniel, Guru pembimbing BSM
Melaporkan dari Inggris

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE