Catat, 10 April Zakir Naik Ceramah di Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Catat, 10 April Zakir Naik Ceramah di Makassar

CELEBESonline.com, Makassar – Ulama asal India, Dr Zakir Naik rencananya akan melakukan safari dakwah di Makassar pada Senin, 10 April 2017 mendatang.

Kunjungan ulama yang memiliki nama lengkap Zakir Abdul Karim Naik ke Makassar ini dalam rangkaian safari dakwah bertajuk “Zakir Naik Visit Indonesia 2017” yang akan berlangsung, sejak 1 hingga 10 April 2017 mendatang.

Selama 10 hari di Indonesia, Zakir Naik akan bersafari dakwah di enam kota, dan Makassar akan menjadi kota terakhir yang akan dikunjunginya.

Zakir Naik akan menyampaikan ceramah bertema “Quran and Modern Science” di auditorium kampus Universitas Hasanuddin pukul 08.00- 12.00 Wita.

Zakir Naik lahir 18 Oktober 1965 di India. Ia adalah seorang pembicara umum Muslim India dan penulis hal-hal tentang Islam dan perbandingan agama.

Secara profesi ia adalah seorang dokter medis. Ia memperoleh gelar Bachelor of Medicine and Surgery (MBBS) dari Maharashtra. Tapi, sejak 1991 ia telah menjadi seorang ulama yang terlibat dalam dakwah Islam dan perbandingan agama.

Ia menyatakan bahwa tujuannya ialah membangkitkan kembali dasar-dasar penting Islam yang kebanyakan remaja Muslim tidak menyadarinya atau sedikit memahaminya dalam konteks modernitas.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE