IKA Smanli Makassar akan Gelar Silatnas 1 pada 1 Juli | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

IKA Smanli Makassar akan Gelar Silatnas 1 pada 1 Juli

CELEBESONLINE.com, Makassar – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Smanli akan menggelar Silaturahmi Nasional (Silatnas) I di Makassar, 1 Juli 2017 mendatang. Rapat pembentukan panitia dihelat di Cafe JASS, Jalan Pengayoman, Makassar, Jumat (17/3/2017), dipimpin Sekjen IKA Smanli, Hasan Ambarala.

Awalnya, IKA Smanli akan menggelar reuni Akbar. Namun, setelah beberapa pertimbangan dirubah menjadi Silatnas yang untik pertama kalinya digelar.

Rapat pembentukan panitia ini dihadiri alumni Smanli dari berbagai angkatan, mulai dari angkatan pertama 1980 sampai tahun 2010.

BACA JUGA :  Kalah 0-3 dari Kroasia, Peluang Argentina Lolos Makin Berat

Hasan Ambarala dari angkatan 1981 mengharapkan, dengan terbentuknya Silatnas 1 IKA Smanli ini menjadi wadah penyatuan silaturahmi dari seluruh alumni Smanli Makassar yang berada di seluruh Indonesia.

“Kita sepakati pelaksanaan Silatnas pada 1 Juli 2017. Semangat berukhuwah dari seluruh angkatan merupakan potensi untuk mengangkat nama sekolah dan para alumni ini adalah kebanggan tersendiri,” ucap Hasan.

BACA JUGA :  Jalur Akademik di SMAN 5 Makassar Dibuka, Langsung Diserbu Pendaftar

Sementara Humas Silatnas I IKA Smanli, Armand Rachman dari angkatan 89 menambahkan bahwa ajang ini adalah momentum silaturahmi yang tepat. “Semoga ini mampu memberikan yang terbaik bagi seluruh alumni dan sekolah, kota Makassar, Provinsi Sulsel, dan Indonesia,” kata Armand.

“Penyatuan potensi dari keberagaman angkatan merupakan kekuatan bagi IKA Smanli,” tambahnya.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE