Peresmian Mundur 8 Mei, Danny Minta Lapak Kaki 5 Ta di Karebosi Diperbaiki | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Peresmian Mundur 8 Mei, Danny Minta Lapak Kaki 5 Ta di Karebosi Diperbaiki

CELEBESonline.com, Makassar – Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto, siap memperbaiki kembali stand PKL Center di Karebosi, Jalan Kartini yang mengalami kerusakan materil. Perbaikan ini akan dilakukan jelang pembukaan yang rencananya akan dilakukan 8 Mei mendatang.

Saat ini, pemerintah Kota Makassar terus mengenjot berbagai program andalan yang telah dicanangkan Danny Pomanto, salah satunya Program PKL Center. Saat ini, Pemkot tengah menyiapkan dua lokasi PKL Center, di Karebosi, Jala Kartini, dan di Jalan Tanggul Patompo.

Pemerintah kota Makassar telah menyiapkan ratusan stand atau lapak Kaki 5 Ta’ yang terbuat dari material tripleks dan kayu di KPL Center Karebosi. Namun, karena rencana pembukaan belum jelas, sejumlah lapak tersebut mengalami kerusakan.

Rencananya awalnya, PKL Center ini akan dioperasikan pada akhir Februari lalu tapi batal. Rencana ini pun molor dan direncanya akan dibuka pada 8 Mei nanti yang bertepatan dengan peringatan 3 tahun kepemimpinan Danny Pomanto di Makassar.

“Kita akan perbaiki lagi stan-stan yang rusah. Itu sudah tanggung jawab Pemkot Makassar,” kata Danny Pomanto.

Untuk PKL Center ini, secara keseluruhan, Pemkot Makassar telah mengelontorkan anggaran sebesar Rp 3 miliar.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE