Ketua Sapma PP Sulsel : Yang Mau Rusak Itu, Sikat! | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ketua Sapma PP Sulsel : Yang Mau Rusak Itu, Sikat!

CELEBESonline.com, Parepare – Satuan Pelajar, Siswa dan Mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila Kota Pare-Pare menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) di Ball Room Hotel Kenari Bukit Indah Kota Pare-Pare, Sabtu (25/3/2017) malam.

Pembukaan Muscab ini dihadiri langsung oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel Diza Rasyid Ali, Ketua Lembaga Pengusaha Pemuda Pancasila Sulsel Arianto Burhan, Ketua Sapma Pemuda Pancasila Sulsel Aiman Adnan dan Ketua MPC Pemuda Pancasila Pare-Pare Fadly Agus Mante.

Dalam sambutannya, Diza Ali berharap agar Sapma Pemuda Pancasila bisa ikut berperan penting dalam memajukan daerah.

Mantan manajer PSM Makassar ini juga menyayangkan kondisi negara yang carut marut.

“Serangan tenaga kerja asing begitu massif namun terkesan ditutup-tutupi oleh pemerintah. Kita betul-betul jadi kacung di Negara sendiri,” jelasnya.

Olehnya dia meminta agar kader Pemuda Pancasila ikut terjun ke politik agar bisa ikut memperbaiki.

Pada acara tersebut, Ketua Sapma Pemuda Pancasila Sulsel, Aiman Adnan juga memberi semangat kepada pengurus dan kader Sapma PP Pare-Pare.

“Bangsa ini sedang sakit parah, ini negara kaya raya tapi rakyatnya miskin. Ketimpangan sosial begitu terasa, kekayaan negara mengalir keluar. Negara sangat butuh pejuang-pejuang muda yang nasionalis, pancasilais dan militan. Ini waktunya tampil dengan berani berteriak lantang NKRI harga mati, Pancasila Abadi. Yang mau rusak itu, sikat,” ujar Aiman berapi-api dalam sambutannya.

Aiman juga berharap agar Sapma Pemuda Pancasila istiqomah menyebar virus spirit untuk tetap setia pada Pancasila dan UUD 1945, khususnya kepada pelajar, mahasiswa, pemuda dan masyarakat untuk melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa.

“Diminta tidak diminta, suka tidak suka, Sapma harus selalu siap membela Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tutup aktivis yang juga mantan ketua BEM Teknik UIN Makassar ini.

Acara ini juga dimanfaatkan oleh MPC Pemuda Pancasila Kota Pare-Pare untuk meminta agar Diza Ali kembali maju sebagai Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulsel pada Muswil yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan April 2017.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pare-Pare, Fadly Agus Mante langsung menyerahkan surat dukungan sebagai simbolis bukti dukungannya.

Sementara itu, musyawarah cabang ini akan memilih Ketua Sapma Pare-Pare yang baru untuk periode 2017-2019.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE