Antonio Conte Tidak Betah Lagi di Chelsea | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Antonio Conte Tidak Betah Lagi di Chelsea

CELEBESonline, London – Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan tidak betah lagi, karena kurang puas dengan kebijakan transfer pemain The Blues.

Bahkan, Conte disebut menolak rencana pemilik klub Roman Abramovic, untuk memboyong mega bintang asal brasil Neymar ke Stamford Bridge.

Tidak tanggung-tanggung, bos Chelsea tersebut menyiapkan dana sebesar 155 juta euro untuk menebus Neymar dari Barcelona. Angka itu akan mematahkan rekor transfer pemain milik Paul Pogba yakni 89 juta euro, saat Manchester United merekrutnya kembali dari Juventus.

Abramovic bertekad untuk mendatangkan pemain bintang agar Conte lebih bergairah menukangi skuat Chelsea. Pasalnya, Inter Milan bakal memanfaatkan situasinya dan dikabarkan mulai intensif mendekati manajer berusia 47 tahun itu.

Seperti dilaporkan media-media Italia, Chelsea juga sempat meminta Conte untuk memperpanjangan kontraknya.

Salah satu ketidakpuasan mantan manajer juventus itu saat Chelsea hanya merekrut satu saja gelandang dari Leicester City, N’Golo Kante. Padahal, beberapa pemain dibiarkan pergi seperti Branislav Ivanovic, John Obi Mikel, dan Oscar.

Chelsea juga sempat ingin mendatangkan bintang dari AS Roma, Radja Nainggolan. Namun, negosiasi mentok karena harga 32 juta poundsterling yang diminta Tim Serigala tidak disanggupi oleh klub asal London itu.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE