Bersiaplah, Galesong Trail Run Digelar April 2017 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bersiaplah, Galesong Trail Run Digelar April 2017

CELEBESonline.com, Makassar – Menyambut hari jadinya yang ke-42 tahun ini, Galesong Group kembali menggelar event trail run, Minggu 2 April 2017 di kawasan golf Padi Valley, Kabupaten Gowa.

Ini merupakan penyelenggaraan event kedua kali setelah sukses tahun 2016 lalu. Galesong Group merupakan group usaha swasta yang pertama kali menggelar event bertemakan trail run di kawasan timur Indonesia.

Rencananya kegiatan ini akan melalui perbukitan di lapangan Golf internasional Padi Valley yang berada di wilayah Patallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

“Kalau Bosowa gelar acara lari di jalan raya, kami gelar di pebukitan, jadi dua event tahunan yang berbeda tantangannya,” ujar Rizal Tandiawan, pemilik Galesong Group.

Sayangnya, kata Rizal, masih banyak yang berpikir bahwa hanya pelari profesional saja yang bisa ikut berlari. “Padahal marathon sekarang ini merupakan bagian dari gaya hidup sehat. Berlari itu melawan diri sendiri. Kami mengedukasi masyarakat berlari di medan becek dan pebukitan,” katanya.

Dengan mengusung tema “Our Spirit in Nature” Galesong Trail Run 2017 ini terbagi menjadi dua kategori jarak, yaitu 7 kilometer dan 15 kilometer yang semuanya akan ditempuh setiap peserta pria maupun wanita.

Panitia menyiapkan transportasi untuk ke lokasi acara dengan biaya Rp 50.000, dari Galesong Building ke Padi Valley.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE