counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Weekend di Oxford, Siswa Sekolah Bosowa Melihat Ruang Makan Harry Potter

New Banner Semen

CELEBESONLINE.com, London – Penerimaan sertifikat kelulusan peserta Home Stay Bosowa International School dari LSI Cambridge Jumat lalu menutup seluruh rangkaian belajar bersama LSI Cambridge.

Namun tidak berarti waktu belajar telah usai bagi siswa-siswi Bosowa School Makassar.

Kesempatan yang ada pun dimanfaatkan untuk belajar dan terus mencari pengalaman bahkan berolahraga. Selain bermain tennis meja peserta juga menyempatkan diri bermain Bowling. Ya, salah satu olahraga yang mungkin jarang dimainkan oleh banyak orang.

Tidak hanya berolahraga, peserta juga masih menyempatkan diri mengunjungi beberapa museum, seperti Fitz William Museum, Archeology Museum, Botanical Garden, dan Festival Science Cambridge.

Hari Sabtu, 25 Maret, kemarin seluruh peserta Home Stay Bosowa International School memanfaatkan sisa waktu sehari sebelum kepulangan ke Tanah Air untuk berkunjung ke Oxford.

Selain menggali informasi mengenai persiapan melanjutkan studi di Oxford dari Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Oxford, peserta juga menyempatkan diri mengunjungi Bleinhem Palace, Science Fair Cambridge, dan Christ Church. Tempat ini merupakan lokasi syuting film “Harry Potter”.

Tidak semua lokasinya bisa kami kunjungi karena waktu yang sangat singkat dan lokasinya yang cukup luas. Namun selembar foto di dalam ruang makan Harry Potter menjadi saksi cerita bahwa Oxford telah menjadi secuil cerita sukses siswa-siswi Bosowa International School.

Siswa Bosowa School Makassar mengunjungi museum di Oxford

Laporan:
Nashrunilhaq “Oneal” Anwar
Humas dan penanggung jawab Home Stay Program BSM
Dari London, Inggris

Related posts

CELEBESONLINE