Top Skor Serie A Kecewakan Banyak Klub Top Eropa | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Top Skor Serie A Kecewakan Banyak Klub Top Eropa

CELEBESonline, Turin – Pencetak gol terbanyak sementara kompetisi kasta tertinggi Italia, Serie A, Andrea Belotti menegaskan tidak akan meninggalkan Torino dalam waktu dekat. Hal tersebut mementahkan niat sejumlah klub top Eropa yang berburu tanda tangannya.

Belotti memastikan akan bertahan di Torino pada musim depan. Pernyataan striker Tim Nasional Italia tersebut, menjadi kabar buruk bagi Chelsea, Arsenal, Barcelona dan Napoli yang disebut bersaing untuk mengeluarkannya dari Stadion Olimpico Grande Torino.

Belotti merupakan salah satu komoditi hangat di bursa transfer musim panas mendatang. keahliannya menggetarkan jala gawang lawan dan tentunya tampil impresif sepanjang musim ini, membuatnya diminati banyak klub top eropa.

Penyerang berusia 23 tahun ini menjadi penyerang tersubur di Serie A, dengan mengoleksi 22 gol dari 26 penampilan. Pemain yang berjuluk Si Ayam Jago ini, juga membukukan empat assist.

Belotti tidak tergiur dengan tawaran memperkuat klub besar, dan menghormati kontraknya yang berakhir pada 30 juni 2021 mendatang. Selain itu, dirinya baru saja menandatangani kontrak baru pada Desember 2016 lalu.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE