Frank De Boer Belum Berencana Melatih Tim Nasional | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Frank De Boer Belum Berencana Melatih Tim Nasional

CELEBESonline – Mantan pemain Timnas Belanda, Frank De Boer, belum berminat untuk menjadi pelatih bagi Negaranya. De Boer merupakan salah satu kandidat kuat pelatih Tim Oranye, setelah juru taktik sebelumnya, Danny Blind resmi diberhentikan oleh federasi sepak bola Belanda (KNVB).

Karena itu, kursi pelatih Belanda tidak bertuan. Mantan pelatih Ajax Amsterdam dan Inter Milan, De Boer disebut-sebut sebagai salah satu calon suksesor Blind.

Namun, perwakilan pelatih berusia 46 tahun itu, Guido Albers mengklaim kliennya lebih tertarik untuk menangani sebuah klub, meskipun beberapa bulan lalu diberhentikan oleh Inter Milan karena gagal mengangkat prestasi tim.

Danny Blind dipecat tidak lama setelah Belanda kalah nol-dua dari Bulgaria, pada lanjutan laga kualifikasi Piala Dunia 2018 di Rusia mendatang. Kekalahan ini juga membuat kesempatan Belanda lolos ke turnamen Empat tahunan tersebut semakin menipis.

Dengan kekalahannya, Arjen Robben, dkk. kini tercecer di peringkat keempat dengan hanya mengoleksi 7 poin, tertinggal 6 poin dari perancis di peringkat pertama dan 3 angka dari swedia di peringkat ketiga.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE