Designer Akan Sulap Kain Tradisional Sulsel Menjadi Busana Keren | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Designer Akan Sulap Kain Tradisional Sulsel Menjadi Busana Keren

CELEBESONLINE.com, Makassar – Event FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017 kembali akan di helat di Makassar. Mengambil lokasi di ballroom Four Points by Sheraton, even ini akan dengan melibatkan 300 brand, 15 slot fashion, 50 designer nasional, dan dan 15 designer lokal.

Kemeriahan FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week merupakan momentum yang paling dinanti oleh para pecinta fashion tanah air. Designer lokal mengambil bagian dalam event ini akan mengangkat kain tradisional Sulawesi Selatan sebagai busana fashion yang disukai para generasi mana kini.

Hal ini sesuai dengan tema “Generation of Culture”. Arti bahwa semangat FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week tetap menjadikan Makassar sebagai kiblat fashion nasional.

Pada perhelatan tahun lalu, designer Nasional Ivan Gunawan menyulap kain sutra Bugis menjadi busana yang apik dan modern. Hal ini pun akan kembali diperlihatkan para designer nantinya.

Chairwomen FEMME, Icha, menyampaikan rasa senangnya karena pelaksanaan FEMME 2017 mampu menghadirkan yang terbaik bagi karya kebudayaan terbaik Sulawesi Selatan.

FEMME dan Celebes Beauty Fashion Week 2017 akan dihelat hari ini, 29 Maret sampai 2 April 2017.

Selain menampilkan karya para designer, acara ini juga akan dimeriahkan oleh musisi papan atas seperti Maria Calista, Regina Van Houten, Diva Indonesia Titi DJ, Mia Ismi, dan Delia.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE