Bandar Narkoba Tewas Ditembak di Mamuju | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bandar Narkoba Tewas Ditembak di Mamuju

CELEBESONLINE.com, Makassar – Tiga bulan DPO, pemasok terbesar Narkoba di wilayah Makassar atas nama Ruslan Hasan alias Cullang (CL) akhirnya diamankan di persembunyiannya di Jalan Trans Mamuju-Palu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulbar, Selasa (28/3/2017) dini hari sekitar pukul 04.00 wita.

Cullang yang dijadikan DPO sejak 9 Januari 2017 itu diamankan anggota Dit Res Narkoba Polda Sulsel dalam penggerebekan yang dipimpin Dir Narkoba, Kombes Pol Eka Yudha Satriawan.

Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Pol Dicky Sondani, mengatakan bahwa pelaku diamankan dalam penggerebekan di tempat persembunyiannya. Namun, saat akan dilakukan pengembangan, pelaku mencoba melarikan diri dan melawan petugas.

“Anggota melakukan tembakan ke atas sebagai peringatan namun tersangka tetap melarikan diri. Anggota melakukan tindakan tegas dengan tembakan dan mengenai dada,” ucap Dicky, Rabu (29/3/2017).

Dengan berlumuran darah, tersangka segera dibawa ke RS Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis. Namun, dalam perjalanan, pria berusia 28 tahun itu meninggal dunia.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE