Hadapi Sidang Gugatan di MK, KPUD Takalar Siapkan Saksi dari PPK dan PPS | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hadapi Sidang Gugatan di MK, KPUD Takalar Siapkan Saksi dari PPK dan PPS

CELEBESonline.com, Takalar – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KUD) Takalar menyiapkan lima orang saksi dalam persidangan lanjutan di Mahkamah Konstitusi dengan agenda sidang pembuktian terhadap pokok perkara yang diajukan oleh pasangan petahana Burhanuddin Baharuddin-Natsir Ibrahim (Bur-Nojeng).

Pasangan nomor urut satu itu mengajukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi (MK) terkait hasil perhitungan suara di Pilkada Takalar 2017. Saat ini, siding sudah memasuki tahapan persidangan putusan sela pada tanggal 30 Maret – 5 April 2017.

Dimana jika putusan sela diterima atau dilanjutkan oleh MK, maka pihak KPUD Takalar telah menyiapkan lima orang saksi- saksi terhadap pokok perkara yang diajukan oleh pasangan Bur-Nojeng.

“Kami sudah siapkan bukti-bukti dan juga saksi-saksi akan kami hadirkan dari PPK ataupun PPS untuk menhadapi sidang lanjutan di MK,” kata Ketua KPUD Takalar, Jusalim Sammak.

Sementara itu, untuk tahapan persidangan sengketa pemilihan kepala daerah secara serentak 2017 di MK akan diputuskan pada tanggal 10- 19 Mei 2017 nantinya.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE