Ini Keluhan Warga Enrekang ke Nurdin Halid | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ini Keluhan Warga Enrekang ke Nurdin Halid

CELEBESonline.com, Enrekang – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Halid, menerima keluhan warga Kelurahan Anggiraja, Kabupaten Enrekang Sulsel, terkait air bersih.

Warga menyebut bahwa di daerah mereka masih kesulitan mendapatkan air bersih.

“Di sini sulit akses untuk air bersih, kalaupun ada jaraknya jauh,” ujar Ismail, seorang warga yang melakukan tatap muka dengan ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid, bersama ratusan warga lainnya.

Ismail menuturkan, akses mereka jauh dari PDAM, kalau pun membuat sumur, sulit karena daerahnya yang berada di ketinggian.

“Air PDAM itu tidak selalu berjalan dengan baik. Kalaupun terpaksa, harus mengambil dari sumur tapi agak jauh jaraknya. Kalau mau membuat, sulit karena daerah ini dataran tinggi,” kata Ismail.

Menanggapi itu, Nurdin mengatakan, masalah air bersih adalah urusan nomor satu. “Saya akan sampaikan ke bupati (Muslimin Baddo) besok pagi untuk masalah air bersih itu. Insya Allah air bersih bukan sesuatu yang sulit,” kata Nurdin menjawab keluhan warga.

Nurdin menambahkan, “Tidak perlu dulu urusan gubernur, itu urusan nomor dua. Nomor satu itu air bersih. Insya Allah sebelum tanggal 18 Juni, air bersih sudah kita nikmati semua.”

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE