Mahasiswa KKN UIN Angkatan 54 Gelar Seminar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Mahasiswa KKN UIN Angkatan 54 Gelar Seminar

CELEBESonline.com, Gowa – Mahasiswa UIN Alauddin Makassar angkatan 54 menggelar seminar di lokasi KKN mereka di Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Gowa, Selasa (4/4/2017).

Seminar yang digelar di kantor Kelurahan Gantarang tersebut, mengusung tema, “Mengabdi Bersama Mewujudkan Masyarakat Cerdas, Kreatif dan Religius.”

Salah seorang mahasiswa UIN, Abdul Azis, mengabarkan bahwa seminar tersebut dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan perwakilan organisasi kepemudaan setempat.

“Sebagai mahasiswa, kami berharap kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat. Momen KKN ini pun merupakan sarana bagi kami para mahasiswa UIN Alauddin Makassar, khususnya angkatan 54 untuk mendedikasikan ilmu yang selama ini kami dapatkan di kampus kepada masyarakat,” jelas Azis.

Azis menambahkan, sebanyak 45 mahasiswa UIN Alauddin Makassar mengikuti Kuliah Kerja Nyata selama dua bulan di Kelurahan Gantarang, Kecamatan Tinggimoncong, Gowa.

adapun program kerja yang mereka gadang akan dilakukan yaitu ; penanaman pohon bertepatan dengan hari bumi, pengadaan tempat sampah di setiap lingkungan serta pekan olahraga, seni, dan dakwah.

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE