Ujian Berat PSM di Laga Uji Coba Terakhir | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ujian Berat PSM di Laga Uji Coba Terakhir

CELEBESonline, Makassar – Barisan pertahanan PSM Makassar akan mendapat ujian berat, saat berhadapan dengan Persipura Jayapura dalam partai uji coba, Rabu malam ini (5/4/17), di Stadion Andi Mattalatta Makassar.

Lini serang Tim Mutiara Hitam yang dihuni dua pemain berpengalaman yakni Boaz Salossa dan Ferinando Pahabol, bakal memberi tekanan pada barisan belakang Tim Juku Eja.

Pada laga uji coba sebelumnya, PSM hanya mampu bermain imbang melawan Barito Putera dengan skor 2-2, Sabtu sore (1/4/17) lalu. Dua gol yang sukses dibukukan tim tamu, dinilai karena kurang disiplinnya tembok pertahanan Pasukan Ramang.

“Lini belakang dan kiper Rivki Mokodompit tidak menjalankan perannya dengan baik. Dua gol itu (gol Barito Putera) akibat dari pertahanan yang lemah, mudah dilewati lawan, “ ujar Robert saat jumpa pers usai pertandingan beberapa waktu lalu.

Maka dari itu, pada laga uji coba malam ini, Robert Albert bakal mengevaluasi lini pertahanannya guna mempermantap persiapan jelang kick-off Liga 1, 15 April nanti.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE