Besok, Momo 'Geisha' Menikah di Malang | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Besok, Momo ‘Geisha’ Menikah di Malang

CELEBESonline.com, Malang – Besok, Sabtu (8/4/2017), akan menjadi moment indah dan bersejarah bagi vokalis Band Geisha, Narova Morina Sinaga yang akrab disapa Momo. Wanita berdarah Batak asal Pekanbaru ini akan menghakhiri masa lajang setelah dipersunting Nicola Reza Samudra.

Pemberkatan pernikahan Momo dan Reza dilangsungkan di gereja Yakin Hidup Sukses (YHS) di Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur. Sedangkan resepsi pernikahan digelar di Harris Hotel, Kota Malang.

Sejak bulan lalu, pasangan ini sudah menyebarkan undangan kepada sejumlah rekan dan kerabat. Undangan tersebut terbilang mewah. Tak hanya undangannya saja, bahkan souvenirnya pun tampak begitu mewah. Souvenir pernikahan Momo dan Reza berupa sepasang boneka beruang yang tengah memakai busana layaknya sepasang pengantin.

Reza, calon suami pemilik suara merdu itu, adalah Direktur CV Eka Putra Samudra. Reza adalah anak sulung pasangan Flores Samudra dan Lies Kusumawati. Ayah Reza adalah pemilik perusahaan CV Unggul Putra Samudra yang bergerak di bidang Furniture Outdoor berbahan Rattan sintetic dan aluminium di Singosari, Kabupaten Malang.

Keluarga Reza memilih Gereja YHS di Blimbing, mereka merupakan jemaat di gereja tersebut. “Ibu Lies termasuk pengurus di Sinode YHS Kota Malang,” kata panitia pernikahan dan anggota keluarga Reza, Meity.

Keluarga besar Momo dari Pekanbaru dan pendamping pengantin sudah datang ke Kota Malang kemarin, Kamis (6/4/2017). Keluarga besar Momo akan ikut gladi bersih secara tertutup.

Sebelumnya, Momo telah melangsungkan lamaran yang juga digelar secara diam-diam pada 9 Oktober 2016 lalu.
(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE