Gubernur Sulsel Janji Segera Selesaikan Polemik Taksi Online | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gubernur Sulsel Janji Segera Selesaikan Polemik Taksi Online

Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo - int

CELEBESonline.com, Makassar – Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, berjanji akan menuntaskan polemik taksi online dengan taksi konvensional yang hingga kini belum juga menemukan titik terang. Syahrul mengaku persoalan ini bukanlah hal yang mudah sehingga harus diputuskan dalam keadaan tenang agar tak menimbulkan konflik baru.

Untuk meredam polemik taksi online, berbagai manuver pun telah dilakukan pemerintah, termasuk lewat penindakan razia. Namun, hal itu kembali dianggap salah kaprah lantaran tak sesuai dengan perintah Permenhub Nomor 26 tahun 2016.

BACA JUGA :  Masjid Agung Takalar Siapkan 300 Porsi Buka Puasa Setiap Hari

“Hingga saat ini, kita memang belum bisa mengambil keputusan ihwal polemik ini. Kita harus mematangkan aturan yang seharusnya diterapkan agar tak menimbulkan konflik baru,” kata Syahrul.

Sementara itu, terkait kapan kebijakan itu disahkan, Syahrul belum bisa memastikan waktu yang tepat. Menurut Syahrul, persoalan ini harus diputuskan dalam keadaan tenang sehingga butuh proses yang cukup panjang.

BACA JUGA :  Tim Anti Bandit Polres Gowa Ungkap Jaringan Curanmor

“polemik ini bukanlah persoalan yang mudah. Setidaknya, saat kini, pemprov terus menggodok regulasi yang akan mengatur operasionalisasi angkutan berbasis online,” ucap Syahrul.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE