Ini Harapan Suporter Terkait Penggunaan Flare | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ini Harapan Suporter Terkait Penggunaan Flare

CELEBESonline, Makassar – Kelompok suporter PSM Makassar berjanji tidak akan bertindak diluar batas, sehingga menimbulkan kerugian bagi tim kesayangannya.

Salah satunya penggunaan flare di tengah pertandingan. Para dedengkot kelompok suporter berkomitmen untuk membimbing seluruh anggotanya, agar tidak menyalakan flare atau semacamnya saat laga berjalan.

“Suporter tentu tidak ingin merugikan klub. Pihaknya berjanji tidak akan menggunakan flare” cetus Sadakati Sukma, Sekjen Red Gank.

Hanya saja, Sadakati berharap ada keringanan dari operator Liga untuk menyalakan flare di jeda babak pertama atau setelah pertandingan berakhir. “Pelarangan penggunaan flare sebenarnya sedikit membatasi kreativitas suporter” tutupnya.

Sementara itu, Sekjen The Macz Man, Mustafa menganggap menyalakan flare tidak masalah, asal intensitasnya tidak berlebihan sehingga mengganggu pertandingan.

“Jika dibatasi, dirinya siap membimbing anggotanya” ungkap Mustafa.

Senada dengan keduanya, dedengkot Laskar Ayam Jantan (LAJ) Uki Nugraha juga siap menuntun kelompoknya.

“Pihaknya enggan berbuat sesuatu yang berdampak buruk bagi PSM, dan berharap manajemen segera mensosialisasikannya kepada seluruh elemen suporter” sebut Pria yang akrab disapa Dg. Uki ini.

Sesuai regulasi yang telah ditetapkan Badan Sepakbola Tertinggi di Negeri ini (PSSI), apabila suporter melanggar aturan penggunaan flare maka klub dijatuhi denda sebesar Rp. 5 juta hingga 50 juta rupiah.(*)

About The Author

Related posts

CELEBES ONLINE