Pemprov Sulsel Siapkan Pasar Murah Ramadan Peduli Rakyat | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pemprov Sulsel Siapkan Pasar Murah Ramadan Peduli Rakyat

Ilustrasi - Dinas Perdagangan Sulsel akan menggelar Pasar Murah Peduli Rakyat Ramadan tahun ini - int

CELEBESonline.com, Makassar – Menyikapi fenomena kenaikan harga barang, khususnya sembako yang kerap terjadi saat Ramadan, Pemprov Sulsel mengagendakan menggelar pasar murah di beberapa titik di Sulsel, Ramadan nanti.

Nantinya, paket berisi sembako yang akan dijual di Pasar Murah Peduli Rakyat tersebut, jauh lebih murah lantaran mendapat potongan harga khusus.

Pasar Murah Peduli Rakyat ini pun nantinya hanya dapat diakses oleh masyarakat pra sejahtera yang telah mendapat kupon dari pemerintah.

Kepada CELEBESonline, Kadis Perdagangan Sulsel, Hadi Basalamah berharap, Pasar Murah Peduli Rakyat ini tepat sasaran. “Kita akan membagikan kupon sehingga hanya yang memiliki kupon yang dapat membeli paket di pasar murah itu,” jelasnya, Selasa (18/4/2017).

Hadi Basalamah menegaskan, sembako yang nanti akan dijual di pasar murah tersebut jauh lebih murah dibandingkan dengan harga sembako pada umumnya. Pasalnya, tiap pembelian paket sembako akan dikenakan potongan harga sebesar 50 persen. Tiap paketnya berisi bahan pokok kebutuhan masyarakat saat Ramadan.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE