Gadis Ini Diskor dari Sekolahnya Karena Diduga Jual Mainan Seks, Padahal... | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gadis Ini Diskor dari Sekolahnya Karena Diduga Jual Mainan Seks, Padahal…

Frances Halbeck - int

CELEBESonline.com, Wisconsin – Niat baik Frances Halbeck rupanya tidak selalu berjalan mulus. Pada sebuah acar amal, gadis manis berusia 12 tahun itu turut andil dengan menjual Water Snake Wingglies.

Rupanya, pihak sekolah salah kaprah dengan mainan ini. Pihak sekolah menduga, Frances yang telah menjual mainan seks di acara amal. Padahal Water Snake Wingglies yang dijual Fransces itu adalah mainana yang bermanfaat untuk anak autis.

Frances Halbeck bersekolah Trinity Lutheran School di Racine, Wisconsin. Ia dilarang ke sekolah selama 3 hari karena diduga telah menjual mainan seks di acara amal.

Wingglies tak beda dengan mainan berbentuk bola, binatang, atau ubur-ubur lainnya yang berisi air warna-warni. Hanya, Wigglies buatan Frances ini berbentuk lonjong dan kenyal karena besisi air sehingga dianggap mirip mainan seks. Mainan ini dapat diremas oleh anak autis saat mereka gelisah.

Awalnya, Frances mendapat izin untuk menjual mainan dalam acara amal di sekolahnya. Ayahnya pun mendukung putrinya itu untuk menjual mainan bagi anak autis.

“Ini kegiatan amal. Uangnya kami salurkan ke sekolah anak autis,” kata Frances kepada TMJ4.

“Ini fungsinya untuk menenangkan. Kalau diremas terasa dingin, tapi juga kadang merosot dari genggaman. Sangat membantu buat anak-anak autis,” jelasnya.

Karena bentuknya lonjong dan kenyal, ternyata mainan yang dijual hanya seharga 1 dolar atau sekitar Rp 13 ribu ber buah itu dinilai oleh pihak sekolah seperti mainan seks. Frances dimarahi kepala sekolahnya di hadapan banyak orang dan mendapat skors.(*)

Mainan water snake wingglies yang diduga mainan seks

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE