Curhat Pelatih PSM di Instagram Undang Reaksi Netizen | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Curhat Pelatih PSM di Instagram Undang Reaksi Netizen

Foto dan status yang diunggah Pelatih PSM, Robert Alberts yang mengundang reaksi netizen, Kamis (21/4/2017). - (instagram)

CELEBESonline.com, Makassar – Status bernada kekecewaan yang diunggah Pelatih Kepala PSM, Robert Alberts di akun instagramnya, menuai reaksi netizen, khususnya para pecinta Skuat Ayam Jantan dari Timur.

Dalam statusnya, Robert menuliskan kalimat, “PSM Makassar is not allowed to train ….the stadium manager is locking the gates. this is how certain people in makassar don’t want psm to succeed is this the way to help PSM to become champions??”

Hal ini diunggahnya setelah oknum pengelola Stadion Andi Mattalata mengunci pintu masuk ke lapangan, padahal tim PSM Makassar menjadwalkan latihan di tempat itu Jumat (21/4/2017) sore.

Saking kecewanya, Robert pun mempertanyakan komitmen seluruh elemen masyarakat, untuk bersama-sama membantu tim kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini untuk meraih gelar juara di Liga 1. Pelarangan ini menurutnya menjadi gambaran adanya beberapa kalangan yang tak ingin melihat kesuksesan PSM Mkassar.

Status Robert pun mengundang beragam komentar dari para netizen. Umumnya mereka mengungkapkan kekecewaan terkait permasalahan ini. Berikut komentar para netizen di akun instagram Robert Alberts :

Sementara itu, Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina menjelaskan, “Manajemen sudah sepakat dengan YOSS tentang kontrak. Tidak ada lagi pembayaran cash, sementara manajer stadion minta bayaran Rp 1 juta tunai saat skuat PSM ingin berlatih sore ini.”

Jadwal latihan Jumat sore ini merupakan persiapan terakhir skuat PSM Makassar, sebelum bertolak ke Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (22/4/17) besok.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE