Hari Kartini, PLN Sulselrabar Berbagi Ratusan Buku | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hari Kartini, PLN Sulselrabar Berbagi Ratusan Buku

-

CELEBESonline.com, Makassar – Dalam rangka memperingati Hari Kartini, PT PLN (Persero) Wilayah Sulselrabar menyalurkan bantuan CSR berupa buku sebanyak 600an buah yang disebarkan ke cafe baca dan perpustakaan. Hal ini dilakukan sebagai wujud untuk mendorong peningkatan kecerdasan masyarakat.

Pengumpulan buku berkualitas seperti buku  kisah-kisah kebijaksanaan China klasik karya Michael C Tang maupun The Queen at War karya KAS Quinn. Buku itu merupakan sumbangan dari karyawan PT PLN Sulselrabar yang digabungkan dengan  sumbangan buku baru dari program CSR PLN yang mengusung tema “Kartini Inspirasi Negeri”.

Penyerahan buku ini dilaksanakan hari ini, Jumat (21/4/2017), bertepatan dengan peringatan Hari Kartini.

“Kegiatan pemberian sumbangan buku sebagai upaya berbagi ilmu bagi para pembaca yang diharapkan dapat memberi manfaat dan juga bisa memotivasi kepada khalayak umum,” kata Humas PLN Sulselrabar, Rosita Zulkarnaen.

Pemberikan buku itu dilakuka di tiga tempat. Pertama di  Perpustakaan dan Cafe Baca Sampulungan,  Jalan Lo’mo Ahmad, Desa Sampulungan, Kecamatan Galesong Utara, Takalar. Bantuan diserahkan secara langsung oleh manajer bidang SDM dan Umum, Toni Wahyu Wibowo

Lokasi kedua adalah Taman Baca Al Akhshar Kompleks BTN Munasa Upa Blok H3 Nomor 17 Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, Makassar. bantuan ini diserahkan langsung DM ADM SDM, Muhammad Akbar

Sementara lokasi ketiga yaitu Perpustakaan As-Sifa, Paud & SIT Al Qalam di Jalan Gelora Massa Nomor 24, Keluraha Karuwisi, Kecamatan Panakkukang, Makassar. Bantuan ini diserahkan langung manajer UPT Rahmat yang didampingi para kartini kartini PLN.

Buku yang dibagikan tersebut yaitu sebanyak 632 buah, dengan rincian 462 eksampelar  berasal dari dana CSR dan 170 eksampelar merupakan sumbangan dari karyawan PLN.

“Terima kasih banyak, semoga buku yang disumbangkan bermanfaat untuk masyarakat,” ujar Marianti, salah satu pengurus cafe baca Sampulungan.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE