Perempuan PAN Peduli Berbagi di Kandea dan Buakana | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Perempuan PAN Peduli Berbagi di Kandea dan Buakana

Pemberdayaan Perempuan DPD PAN Makassar memberikan bantuan pada korban kebakaran, Jumat (21/4/2017). - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Pemberdayaan Perempuan DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Makassar memberikan bantuan kepada korban kebakaran di dua lokasi berbeda yakni di Jalan Kandea III, Kelurahan Baraya Kecamatan Bontoala dan di Lorong 6 RW 1, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Jumat (21/4/2017) kemarin.

“Ini adalah aksi nyata Perempuan PAN Makassar bahwa kami juga peduli terhadap sesama,” kata Ketua Pemberdayaan Perempuan PAN Makassar, Fatimah Wahab.

Menurut Fatimah Wahab, peduli terhadap sesama bukan hanya dilakukan pada saat saat ada momen tertentu tetapi hal ini sudah menjadi program tetap Perempuan PAN Makassar. “Program ini kita beri nama ‘Perempuan PAN Peduli’ yang senantiasa siap membantu masyarakat yang tertimpa musibah. Kita berharap melalui program ini semakin menambah kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan PAN di Makassar,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Perempuan PAN Makassar menyerahkan bantuan berupa beras, mie instan, minyak goreng, pakaian bekas dan air mineral.

Sementara itu, Sekretaris Perempuan PAN, Rasmi Ridjang Sikati mengatakan, meski bantuan ini nilainya tidak seberapa jumlahnya tetapi bantuan tersebut diharap dapat sedikit meringankan beban para korban kebakaran.

Dikatakan Rasmi, bantuan berupa sembako tersebut merupakan hasil dari partisipasi kader PAN Makassar melalui program Perempuan PAN Peduli. “Kita beraharap program ini terus berlanjut untuk menunjukkan eksistensi PAN Makassar bahwa PAN dekat di Makassar,” ujarnya.

Sebelumnya, kebakaran terjadi di jalan Kandea, Selasa (18/4/2017) malam, sekitar pukul 19.30 Wita.Penyebabnya diduga akibat hubungan arus pendek listrik (Korsleting). Tercatat 14 KK kehilangan tempat tinggal.Sementara di  Kelurahan Buakana tercatat dua rumah ludes dilalap si jago merah.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE