NasDem dan PKS Makassar bertemu, Ini yang Mereka Bahas | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

NasDem dan PKS Makassar bertemu, Ini yang Mereka Bahas

Pertemuan politik pengurus NasDem dan PKS Makassar, Sabtu (22/4/2017) kemarin - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Genderang pertarungan di Pemilihan Walikota Makassar sudah mulai ditabuh. Sejumlah kandidat yang bakal bertarung pun sudah mulai menyalakan mesin politik mereka.

Sabtu kemarin, bertempat di di Swiss Belinn Hotel, sejumlah pengurus NasDem dan PKS menggelar pertemuan. Ketua PKS Makassar, Hasan Hamido menyampaikan bahwa belum ada kandidat yang dinyatakan aman mengendarai PKS di Pilwali 2018 mendatang, meskipun pihaknya sudah melakukan pemilihan di internal partai.

“Kami sudah melakukan pemilihan di internal partai, hasilnya untuk mengusung kandidat eksternal, Pak Danny ada di urutan pertama, kedua bu Cicu (Rachmatika Dewi), kemudian menyusul Deng Ical, None dan Pak Aru,” jelasnya. Meski demikian menurut Hasan belum ada kandidat yang dinyatakan aman.

“Belum ada yang aman, semua kemungkinan masih bisa terjadi. Hasil pemilihan kemarin itu baru langkah awal, masih ada beberapa tahapan yang akan kami jadikan sebagai pembanding,” jelas Hasan.

Dalam kesempatan yang sama Ketua NasDem Makassar, Rachmatika Dewi menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung diperhelatan lima tahunan tersebut.

“Insya Allah, doakan saja. Ya, mudah-mudahan kebersamaan NasDem dan PKS di Takalar kemarin bisa terulang di Makassar, kemudian berjuang dan sama-sama menuai kemenangan,” tutur politisi yang akrab disapa Cicu ini.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE