Libur Panjang, Ribuan Pengunjung Serbu Bugis Waterpark | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Libur Panjang, Ribuan Pengunjung Serbu Bugis Waterpark

Libur panjang pekan ini, wahana permainan air Bugis Waterpark diserbu pengunjung hingga 1000 orang perhari - (zizi)

CELEBESonline.com, Makassar – Bugis Waterpark Adventure rupanya masih menjadi tempat wisata favorit  bagi warga Makassar dan sekitarnya. Fasilitas wahana bermain yang lengkap dan akses yang cukup terjangkau menjadi alasan warga memilih wahana permainan air ini untuk berlibur bersama sanak keluarga dan kerabat saat liburan panjang pekan ini.

Sales Eksekutif Bugis Waterpark, Muhammad Irfan menyebutkan, sejak sabtu hingga Senin (24/4/2017) sore ini, jumlah pengunjung terus meningkat. Menurutnya, jumlahnya mencapai 700 hingga seribu orang perhari.

Berdasarkan pemantauan CELEBESonline.com, sejak pagi hingga sore ini, jumlah pengunjung yang mengunjungi wahana permainan air yang terletak di jalan Perumahan Bukit Baruga Sektor Mahameru ini, terus meningkat.

Di tempat ini, ada lima belas wahana yang ditawarkan diantaranya ; seluncuran, kolam arus, kolam ombak dan sejumlah fasilitas wahana lainnya. Untuk tiket masuk di tempat wisata ini, anak-anak dan dewasa, hari Senin hingga Jumat sebesar 150 ribu rupiah per-orang, sementara hari Sabtu 180 ribu rupiah per-orang. Untuk hari Minggu dan hari raya serta nasional, para pengunjung diharuskan membayar tiket masuk sebesar 200 ribu rupiah.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE