Pendaftaran Lomba Prusiking Mapalasta Hingga 28 April 2017 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pendaftaran Lomba Prusiking Mapalasta Hingga 28 April 2017

Mahasiswa Pecinta Alam Sultan Alauddin (MAPALASTA) akan menggelar event nasional bertajuk MPC and Rpoe Challange 2017 di lapangan Karebosi, 2-5 Mei mendatang. - (dok mapalasta)

CELEBESonline.com, Makassar – Untuk memberi ruang bagi para pelajar dan mahasiswa serta kalangan generasi muda pada umumnya untuk ikut serta pada Mapalasta Prusiking Competition and Rope Challenge 2017, panitia pelaksana membuka pendaftaran hingga hari Jumat, 28 April mendatang.

Ketua Panitia MPC and Rope Challenge 2017, Syawal Rustam menjelaskan, event berskala nasional yang dilaksanakan oleh Mahasiswa Pecinta Alam Sultan Alauddin (Mapalasta) ini, akan menghadirkan event tambahan berupa exhibiton Bazaar Outdoor, Talkshow, Food Court, Fun and Games serta Entertaintment. “Termasuk  coaching clinic. Ini semua sengaja kami kemas dalam satu rangkaian kegiatan agar para pelajar, mahasiswa dan generasi muda pada umumnya bisa mendapat hal lebih dalam kompetisi prusiking dan rope challenge tahun ini,” terang Syawal kepada CELEBESonline.com, Selasa (25/4/2017) siang.

Syawal menambahkan, “Yang tak kalah pentingnya, event ini kami harapkan juga biasa menjadi ajang silaturahmi para generasi muda di Makassar dengan seluruh pihak terkait, baik itu pemerintah maupun pihak lainnya.”

Menurutnya, Mapalasta Prusiking Competition and Rope Challenge 2017 merupakan agenda tahunan yang tidak hanya menyasar kalangan para pecinta alam semata. “Tahun ini kami berusaha menghadirkan kegiatan yang lebih baik dibandingkan tahun lalu. Tentu akan butuh tenaga dan pikiran yang lebih banyak, tapi Insha Allah, kami akan berusaha untuk mewujudkannya,” katanya.

Kegiatan yang akan digelar dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional ini juga akan melibatkan elemen-elemen dalam dunia industri, khususnya yang bekerja di ketinggian. Kegiatan ini akan digelar pada tanggal 2 hingga 5 Mei 2017 di lapangan Karebosi Makassar.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE