Menegangkan, Reinaldo Sampai Pingsan Disikut Pemain Perseru Serui | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Menegangkan, Reinaldo Sampai Pingsan Disikut Pemain Perseru Serui

Penyerang PSM Makassar, Reinaldo Elias da Costa - (Apri)

CELEBESonline.com, Serui – PSM Makassar membawa pulang poin penuh dalam lawatannya ke Papua menantang Perseru Serui. Bermain di Stadion Marora, Serui, Kamis (4/5/2017) sore, PSM menang dengan skor tipis 2-1.

Namun, kemenangan PSM ini diwarnai insiden menegangkan. Reinaldo nyaris meninggal dunia karena disikuti pemain Perseru Serui. Awalnya, diduga yang menyikut Reinaldo adal oman Irie Aime.

“Menurut asisten pelatih, yang sikut Reinaldo pemain belakangnya Perseru namanya Zaenuri. Boman malah ikut membantu tim medis PSM waktu Reinaldo kejang-kejang karena tidak bisa bernafas,” kata Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina.

Reinaldo disikut sampai pingsan. Ia lalu dibawa ke rumah sakit menggunakan ambulans untuk mendapatkan perawatan medis.

“Saya lihat Marc Klok pertama dijatuhkan lawan pas depan kotak penalti. Trus beberapa meter dari Marc ada Reinaldo dan pemain perseru. Saat Reinaldo mau kuasai bola, ia disikut dan jatuh. Pingsan trus kejang-kejang,” cerita Wina.

“Awalnya wasit cuek karena dia anggap hanya jatuh biasa dan bola play on,” tambahnya. “Reinaldo langsung dibawa ke RS untuk dibantu oksigen. Setelah sadar dan istirahat sebentar di RS, dia kembali ke hotel. Sekarang dia ada di hotel untuk persiapan pulang besok,” kata Wina.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE