Menang Lawan Perseru Serui Robert Malah Marah-Marah, Ini Penyebabnya | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Menang Lawan Perseru Serui Robert Malah Marah-Marah, Ini Penyebabnya

Pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts - (Apri)

CELEBESonline.com, Serui – PSM Makassar membawa pulang poin penuh dalam lawatannya ke Papua menantang Perseru Serui. Bermain di Stadion Marora, Serui, Kamis (4/5/2017) sore, PSM menang dengan skor tipis 2-1.

Perasaan pelatih PSM, Robert Rene Alberts campur aduk dengan kemenangan yang diraihnya. Ia pasti bangga dengan kerja keras anak asuhnya di lapangan sehingga bisa  membawa pulang tiga poin. Namun, ia juga  kecewa lantaran peristiwa yang menimpa Reinaldo Elias da Costa.

Striker berpaspor Australia itu disikut pemain Perseru Serui sampai pingsan. Ia pun harus dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan oksigen dan perawatan medis.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan mengenai pemain kami Reinaldo. Dia bisa saja meninggal di lapangan setelah apa yang dilakukan oleh pemain lawan. Sementara official pertandingan tidak sigap bertindak,” kata pelatih asal Belanda itu.

“Untung saja dokter PSM dan official kami segera bertindak dan pergi bersama Reinaldo menggunakan ambulans. Kami memiliki bukti rekaman yang akan kami berikan ke PSSI. Hampir saja kita semua melihat ada pemain yang meninggal di lapangan sore ini. Dan pasti kita semua tidak ingin itu terjadi,” tambahnya.

Mengenai hasil pertandingan, Robert tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya. Apalagi PSM bisa mematahkan rekor tak terkalahkan di kandang milik Perseru.

“Setelah satu musim TSC Perseru tidak pernah kalah dikandang. tapi kami bisa menang di sini. Saya sangat bangga pada semua pemain saya,” katanya.

Hal senada juga disampaikan pemain PSM, Ardan Aras. “Saya senang kami bisa menang di Serui. Kami hanya berusaha bekerja sesuai dengan instruksi pelatih,” katanya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE