counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Jelang Start MotoGP Spanyol, Ini Masalah Yang Dihadapi Maverick Vinales

Pebalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales - (int)
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Jerez – Pebalap rookie MotoGP, Maverick Vinales mengaku masih belum bisa mengeluarkan performa maksimal tunggangannya, Yamaha YZR-M1. Namun, hasil kualifikasi MotoGP Spanyol yang diperolehnya cukup memuaskan.

Rider tim Movistar Yamaha itu akan memulai balapan dari starting grid kedua atau start di posisi keempat, di belakang Dani Pedrosa, Marc Marquez serta Cal Crutchlow, di Sirkuit Jerez, Jerez de la Frontera, Spanyol, Minggu (7/5/17) malam.

Jelang start MotoGP Spanyol, pebalap berusia 22 tahun itu masih punya kendala yang belum terselesaikan. Ia belum mendapatkan solusi untuk membuat ban bekerja dengan optimal.

Vinales mengakui sesi pemanasan di pagi hari sebelum bendera start dikibaskan, akan menjadi krusial untuk mencoba menyelesaikan masalah bannya.

“Saya rasa hari ini berjalan bagus. Kami bekerja cukup keras dan mencoba menemukan setelan bagus. Sejujurnya sisi kanan ban bekerja sangat bagus, tapi di sisi kiri saya tiba-tiba merasakan banyak selip,” ungkap Vinales seperti yang disadur CELEBESonline.com dari MotorSport, Minggu 7 Mei 2017.(*)

Related posts

CELEBESONLINE