Gara-Gara Sperma, Mahasiswi Ini Lebih Cerdas Dari Einstein | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gara-Gara Sperma, Mahasiswi Ini Lebih Cerdas Dari Einstein

Alicia Franklin, mahasiswi UCLA yang berdasarkan hasil tes IQ, dinobatkan sebagai orang terpintar di dunia. - (snopes)

CELEBESonline.com – Seorang mahasiswi dari University of California, Los Angeles (UCLA), bernama Alicia Franklin, berhasil mendapatkan IQ tertinggi sepanjang sejarah tes IQ yang didesain Mensa International. Seperti dikutip CELEBESonline.com dari berita Snopes, hasil tes IQ juga menempatkan Alicia Franklin sebagai orang terpintar sepanjang sejarah manusia.

Sebenarnya Alicia Franklin sudah masuk dalam kelompok dengan IQ tinggi di kelompok IQ Mensa sejak September 2015, dengan skor 154. Namun, dia merasa kecerdasannya bisa lebih baik dari itu. Franklin pun menggali informasi mengenai cara meningkatkan kecerdasan. Setelah melakukan tes IQ kembali beberapa pekan lalu, cara yang dipilih Franklin sepertinya sukses.

Alicia mengaku, kebiasaannya mengonsumsi sperma meningkatkan kecerdasannya. Dia mengklaim, IQ-nya naik lebih dari 65 poin dalam 13 bulan karena konsumsi rutin sperma setiap hari. Tak hanya itu, kecerdasan kognitifnya, persepsi, dan ingatannya juga meningkat.

Dari hasil tes terkini yang diikutinya, IQ-nya mencapai 220. Itu membuatnya lebih cerdas dari Stephen Hawkins, Albert Einstein, dan Leonardo Da Vinci. Itu juga menempatkannya sebagai orang terpintar sepanjang sejarah manusia.

Menurut para ahli, teori Franklin mungkin terbukti secara keilmuan. Pasalnya, sperma mengandung 200 protein dan beberapa vitamin dan mineral yang bermanfaat. Termasuk vitamin C, kalcium, Khlorine, citric acid, fructose, dan masih banyak yang lain.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE