Reses, Anggota DPRD Sulsel Serap Aspirasi Masyarakat Polongbangkeng Utara | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Reses, Anggota DPRD Sulsel Serap Aspirasi Masyarakat Polongbangkeng Utara

Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Fahruddin Rangga - (int)

CELEBESonline.com, Takalar – Anggota DPRD Sulawesi Selatan, Fahruddin Rangga menggelar reses di Desa Parangbaddo, Kecamatan Polongbangkeng Utara, Kabupaten Takalar, Rabu (10/5/17). Dihadapan sekira 300 masyarakat di desa setempat, Rangga menerima sejumlah aspirasi warga.

“Masyarakat menginginkan adanya bantuan perbaikan beberapa jalan penghubung antara desa, jalan tani, permintaan bantuan ternak unggas, hand traktor, mesin pompa air serta bibit serta pupuk,” tutur Fahruddin Rangga.

Menurutnya, permintaan warga merupakan kebutuhan dasar masyarakat yang dominan berprofesi sebagai petani, dimana keinginan masyarakat itu menjadi salah satu faktor pendukung untuk meningkatkan penghasilan warga di bidang pertanian.

Rangga lebih jauh menjelaskan, atas usulan masyarakat tersebut maka pihaknya akan berupaya maksimal dalam mengakomodir kebutuhan tersebut melalui pokok-pokok pikiran dalam pembahasan Kebijakan Umum Anggaran (KUA), dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Perubahan tahun anggaran 2017 dan APBD Pokok 2018.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat ini, merupakan amanah buat kami yang perlu mendapat perhatian dari jajaran SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) terkait,” jelasnya.

Selain di Kecamatan Polongbangke Utara, politisi Partai Golkar ini akan melanjutkan resesnya di Desa Cakura, Kecamatan Polongbangkeng Selatan, dan Desa Bontoloe Kecamatan Galesong, serta Desa Batubatu Kecamatan Galesong Utara pada hari ini, Kamis 11 Mei 2017.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE