Kesaksian Korban Selamat Longsor Luwu Timur | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kesaksian Korban Selamat Longsor Luwu Timur

Dua korban selamat dari bencana tanah longsor di Dusun Harapan Makmur, Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Jumat (12/5/2017). - (son abd rahim)

CELEBESonline.com, Lutim – Bencana alam tanah longsor yang menerjang rumah warga di Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona, Luwu Timur, Jumat (12/5/2017) pagi, masih menyisakan duka mendalam, khususnya bagi para keluarga korban tewas, korban luka, hingga para warga yang berhasil menyelamatkan diri.

Kepada reporter CELEBESonline.com yang berada di lokasi, seorang warga bernama Sukardi, mengaku menyaksikan langsung bagaimana dahsyatnya bencana alam tersebut.

Menurutnya, longsor terjadi sekitar pukul enam pagi. Sukardi mengaku sempat menyelamatkan tiga warga, namun setelah itu dia tidak bisa lagi membantu karena tanah di ketinggian terus bergerak turun menerjang apapun yang berada di bawahnya.

Berdasarkan informasi terbaru yang dikumpulkan CELEBESonline,com, sebanyak tujuh orang warga dinyatakan meninggal dunia, seorang lainnya masih dalam proses pencarian. Sebanyak 19 warga yang menjadi korban, termasuk tujuh orang yang luka berat dan kini dirawat di rumah sakit. Korban luka kini dirawat di Puskemas Angkona dan sebagain lagi dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah I Laga Ligo Wotu.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE