Robert Berambisi Membuat Rekor Lagi Saat Lawan PS TNI | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Robert Berambisi Membuat Rekor Lagi Saat Lawan PS TNI

Robert Rene Albert Saat jumpa pers - (dok MO PSM)

CELEBESonline.com, Bogor – PSM Makassar akan menantang PS TNI dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (15/5/2017) besok. Menghadapi tim PSM, pelatih Robert Rene Alberts menargetkan meraih poin.

Hal itu diungkapkan Robert dalam jumpa pers jelang laga, Minggu (14/5/2017) sore.

Bahkan, pelatih asal Belanda ini mengatakan bahwa Ia ingin membuat rekor baru lagi saat bertemu PS TNI besok. Sebelumnya, tim Juku Eja telah menorehkan sejumlah rekor di awal kompetisi Liga 1 ini.

Hamka Hamza dkk menjadi satu-satunya tim yang mampu mengalahkan Perserui Serui di kandangnya di Stadion Maroroa. Pekan lalu, Pasukan Ramang berhasil mencatat tiga rekor sekaligus saat mengalahkan Arema FC di Stadion Andi Mattalatta.

PSM mampu memtahkan rekor tak terkalahkan tim Singo Edan di Liga 1, mematahkan rekor tidak pernah penah lawan Arema dalam enam tahun terakhir, serta tim pertama yang membobol gawang Arema melalui sundulan Reinaldo Elias da Costa.

“Sejauh ini, kami telah membuat beberapa rekor dan akan mencoba untuk membuat rekor baru lagi saat bertemu PS TNI besok,” kata Robert.

“Kami datang untuk mendapatkan poin. Tuan rumah (PS TNI) harus bekerja keras jika ingin mendapatkan poin dari kami,” ucapnya.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE