Ini 3 Kader PKS yang Telah Mendaftar di Gerindra Makassar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ini 3 Kader PKS yang Telah Mendaftar di Gerindra Makassar

Sri Rahmi saat mengambil mengambil formulir pendaftaran bakal calon walikota di sekretariat DPC Gerindra Makassar, Senin (15/5/2017). - (yahya)

CELEBESonline.com, Makassar – Pemilihan Walikota Makassar terus menarik minat para bakal calon untuk ikut berebut kursi kosong satu di kota berpenduduk sekitar 1,6 juta jiwa ini. Senin (15/5/2017) pagi, pengurus DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulawesi Selatan, Sri Rahmi, menambah jumlah kader PKS yang mengambil formulir di Sekretariat DPC Gerindra Makassar. Sebelumnya, dua kader PKS lainnya yakni Muzakkir Ali Jamil dan Iqbal Djalil.

BACA JUGA :  BREAKING : Polda Sulsel Tetapkan Manager Keuangan Abu Tours Sebagai Tersangka

Berdasarkan pemantauan CELEBESonline.com, setibanya di sekretariat Gerinda Makassar di jalan Nuri, Sri Rahmi yang datang bersama timnya, diterima oleh Sekertaris DPC Gerindra Makassar, Arif Bahagiawan dan Sekertaris Tim Desk Pilkada Gerindra Makassar, Babra Kamal.

Usai mengambil formulir, Rahmi mengaku siap mengikuti mekanisme yang berlaku di DPC Gerindra Makassar, sekalipun ada dua kader PKS lainnya yang telah lebih dulu mengambil formulir di Sekretariat Gerindra Makassar.

BACA JUGA :  Hari Ini Federasi Panjat Tebing Indonesia Berulang Tahun ke 30

“Partai kami memang mendorong tiga kadernya untuk maju di Pilwali Makassar berdasarkan hasil Pemilu Raya (Pemira) PKS Makassar. Saya berharap bisa masuk penjaringan Gerindra dan siap mengikuti mekanisme yang diberlakukan Gerindra,” katanya. Rahmi menambahkan, dirinya berencana mendaftarkan diri ke partai lainnya. “Besok rencananya saya mau ke Partai Bulan Bintang ambil formulir,” tutupnya.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE