Hari Ini PSM Ajukan Surat Protes ke PSSI | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hari Ini PSM Ajukan Surat Protes ke PSSI

PSSI - int

CELEBESonline.com, Makassar – Manajemen PSM Makassar hari ini mengajukan surat protes ke PSSI terkait kinerja wasit dan pelanggaraan lainnya. Selain protes yang sudah disampaikan semalam usai laga kandang melawan PS TNI, PSM juga akan memasukkan ke dalam surat protes tentang terjadi pelanggaran terhadap pasal 49 poin 3 di mana warna jersey penjaga gawang tidak boleh sama dengan pemain maupun wasit. Pada pertandingan kemarin, penjaga gawang PS TNI dan wasit memakai kostum yang sama warna yakni hitam.

Sementara itu, usai lawatannya ke markas PS TNI, hari ini skuat asuhan Robert Alberts selanjutnya akan menghadiri undangan makan malam dari CEO PSM, Munafri Arifuddin. Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina mengatakan, rencananya tim akan kembali ke Makassar, Rabu (17/5/2017)

Setibanya di Makassar, tim selanjutnya akan diliburkan dan baru akan kembali berlatih Kamis (18/5/2017) pukul 16.00 wita. Sementara untuk pemain yang tidak berangkat, tetap diwajibkan mengikuti latihan hari ini dan besok di Stadion Andi Mattalatta, pukul 16.00 wita.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE