Syukurlah, Bupati Lutra Tidak Mengalami Luka Akibat Kecelakaan | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Syukurlah, Bupati Lutra Tidak Mengalami Luka Akibat Kecelakaan

Indah Putri Indriani - (int)

CELEBESonline.com, Barru – Rombongan Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, mengalami kecelakaan di Desa Lipukasi, Kecamatan Tanete Rilau, Kabupaten Barru, Jumat (19/5/2017) dini hari tadi. Saat itu, rombongan Indah dalam perjalanan menuju Makassar untuk menghadiri rapat.

Kasatlantas Polres Barru, AKP Dharmawati, mengatakan bahwa mobil Kijang Innova dengan nomor polisi DP 1184 HD ditumpangi Indah Putri Indriani menabrak mobil yang ada di depannya.

BACA JUGA :  Masya Allah, Pabentor di Pasar Pabaeng-Baeng Ini Baca 4 Juz Sehari

“Awalnya, mobil Innova akan melambung mobil di depannya. Tapi, sopir kaget karena ternyata dari arah belakang juga ada mobil melambung. Sopir Innova atas nama Wirman pun terpaksa menyeruduk mobil di depannya,” jelas Dharmawati kepada CELEBESonline.com.

“Mobil mereka ringsek di bagian depannya. Tapi, sopir dan penumpang baik-baik saja. Ibu Indah tidak luka. Mereka hanya shok karena kejadian itu,” katanya.

BACA JUGA :  Bazaar Ramadan IMMIM Tawarkan Paket Murah untuk Donatur Anak Yatim Piatu

AKP Dharmawati mengatakan bahwa setelah istirahat sebentar, rombongan Indah kemudian melanjutkan perjalanan ke Makassar. Dharmawati mengatakan bahwa rombongan Bupati Lutra ini ada dua mobil.

“Kami sempat memberikan minum, setelah itu mereka naik ke mobil yang satunya untuk lanjut ke Makassar karena katanya mau ikuti rapat,” tutur Dharmawati. (*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE