Pasca Kecelakaan, Bupati Lutra Dirawat di RS Siloam | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Pasca Kecelakaan, Bupati Lutra Dirawat di RS Siloam

Ketua DPRD Sulsel, M Roem saat membesuk Bupati Lutra, Jumat (19/5/2017). - (handover)

CELEBESonline.com, Makassar – Pasca kecelakaan lalu lintas yang menimpa kendaraan yang dikendarainya, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, hingga saat ini masih menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Siloam, Makassar.

Sejumlah kerabat pun terus berdatangan membesuk sang bupati yang dirawat inap di lantai 8 kamar 31 tersebut. Jumat sore tadi, Ketua DPRD Sulsel, M Roem dan beberapa rekannya, mendatangi rumah sakit yang terletak di jalan Metro Tanjung Bunga tersebut. Salah seorang kerabat dekat Indah yang dihubungi CELEBESonline.com sekitar pukul 18.30 wita mengaku bahwa para pembesuk terus berdatangan. “Tapi ini malam tidak ada yang masuk karena kayaknya sudah bukan waktu besuk. Ibu juga sudah istirahat,” terangnya sembari menjelaskan bahwa tidak ada luka serius yang dialami sang bupati. “Saat tabrakan, ibu sedang tertidur,” tambahnya.

Jumat (19/5/2017) pagi, mobil yang ditumpangi Indah, mengalami kecelakaan di jalan poros Parepare-Makassar, tepatnya di wilayah Barru. Akibat kecelakaan itu, Indah mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya, khususnya di bagian wajah sebelah kiri serta mobil Innova yang ditumpanginya mengalami ringsek di bagian depan. Kasat Lantas Polres Barru, AKP Darmawati, mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

 

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE