Ini Kronologis Keributan Pegawai BPBD versi Celebes TV | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Ini Kronologis Keributan Pegawai BPBD versi Celebes TV

-

CELEBESonline.com, Makassar – Pengawas BPBD Makassar dikabarkan melakukan menganiayaan terhadap kru Celebes TV di Jalan Penghibur, Makassar, Senin (22/5/2017).

Pegawai yang bernama Ansyar itu mengaku emosi karena ditegur dengan kasar kru Celebes TV. Ansyar juga membantah telah melakukan pemukulan kepada kameramen program Celebes TV, Buyat

“Saya tegur itu bapak karena dia tidak sabar dan hampir tabrak mobilku. Saking mau sekali menyerobot, bisa tanganku sentuh itu body mobilnya,” ucap Sabda, produser dan presenter Celebes TV yang ada di lokasi.

Sabda juga membantah telah melontarkan kata-kata kotor atau pun bicara kasar. Ia menjelaskan dirinya terpaksa mengetuk mobil milik Ansyar karena sudah diklaksom supaya mobil itu jangan dulu maju karena sempit, tapi tetap ngotot dan mau menyerobot.

“Saya tidak pukul mobilnya seperti yang dituduhkan Bapak Ansyar. Dia itu ngotot menyerobot padahal kondisi lagi macet,” katanya.

“Makanya saya buka kaca mobil dan bilang, ‘Pak, sabarki… macet jalan jangan menyerobot’,” cerita Sabda.

Menurut Sabda, Ansyar lalu marah-marah. Buyat yang duduk di belakang ikut menegur. “Bapak sabar, jangan bicara kasar sama perempuan,” ucap Buyat.

Mendaoat terguran itu, Ansyar kemudian turun dari mobilnya dan mengejar mobil Sabda yang sudah mulai jalan. “Ansyar tiba-tiba langsung buka pintu mobil bagian kanan belakang tempat Buyat dan langsung memukul,” ucap Sabda.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE