Telkomsel Ulang Tahun ke-22, Petinggi Telkomsel Layani Pelanggan di GraPARI | Page 3 of 5 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Telkomsel Ulang Tahun ke-22, Petinggi Telkomsel Layani Pelanggan di GraPARI

Executive Vice President Area Pamasuka, Agus Setia Budi - (Apri)

Hingga saat ini terdapat ratusan daerah hingga wilayah terpencil di mana Telkomsel yang pertama dan sendirian melayaninya khsusnya di wilayah Area Pamasuka. Contoh nya di  wilayah Papua Maluku yaitu  di Buru Selatan, Maluku Barat Daya, Maluku Tenggara, Kaimana, Manokwari Selatan, Asmat, Deiyai, Dogiyai, Lanny Jaya, Puncak Jaya, Mamberamo Raya dan masih banyak lagi wilayah lainnya.

Untuk di Wilayah Sulawesi, contohnya yaitu di Miangas yang merupakan daerah perbatasan dengan Filipina. Sedangkan di Kalimantan yaitu daerah Timpah Kuala Kapuas, Lamandau, Kudangan, Mahakam Hulu dan  daerah perbatasan Entikong, Kalimantan Barat.

Kehadiran jaringan Telkomsel hingga wilayah perbatasan negara  ini  merupakan wujud nyata Telkomsel dalam melayani masyarakat Indonesia tanpa pilih-pilih lokasi dan motivasi bisnis semata. Sejalan dengan komitmen sebagai perusahaan milik Negara Indonesia, kami berupaya agar tak ada lagi wilayah Indonesia yang terisolir sehingga Negara Kesatuan Republik Indonesia benar-benar terajut indah dengan adanya jaringan komunikasi.

Tellkomsel pun saat ini merupakan satu-satunya operator yang fokus menggarap pasar seluler di luar Pulau Jawa, dimana pembangunan infrastruktur jaringan di pulau-pulau terdepan dilakukan mayoritas di Indonesia Timur.

Saat ini , Telkomsel pun terus mengembangkan Layanan 4G  nya di wilayah Area Pamasuka hingga ke kota-kota kabupaten dan daerah perbatasan seperti Nunukan Sebatik (perbatasan RI-Malaysia), Malinau, Sambas, Bengkayang,  Skouw (perbatasan RI-Papua New Guinea), Kepulauan Talaud, Merauke, Mahakam Hulu yang dapat memberikan pelanggan pengalaman digital mobile lifestyle terbaik dan diharapkan dapat mendukung aktivitas sehari-hari.

Pages: 1 2 3 4 5

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE