Telkomsel Ulang Tahun ke-22, Petinggi Telkomsel Layani Pelanggan di GraPARI | Page 4 of 5 | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Telkomsel Ulang Tahun ke-22, Petinggi Telkomsel Layani Pelanggan di GraPARI

Executive Vice President Area Pamasuka, Agus Setia Budi - (Apri)

Hadirnya layanan 4G di kabupaten-kabupaten  dan di daerah perbatasan perbatasan tersebut  membuat tidak adanya lagi kesenjangan antara masyarakat kota besar dan daerah perbatasan di dalam menikmati layanan  Internet.

Pelanggan Telkomsel  di wilayah Area Pamasuka dilayani sekitar 101 titik layanan yang biasa disebut GraPARI se area Pamasuka. Selain GraPARI, masyarakat dan pelanggan juga dilayani oleh sekitar 69.000 mitra outlet Telkomsel yang hadir hingga tingkat pedesaan, 100 Mobile GraPARI, 250 Telkomsel Distribution Center (TDC) sehingga memudahkan masyarakat dan pelanggan untuk mendapatkan berbagai produk dan layanan Telkomsel.

Di wlayah Area Pamasuka, saat ini Tekomsel telah dipercaya oleh lebih dari 39 juta pelanggan di mana 20 juta diantaranya adalah pengguna layanan data. Layanan ini didukung oleh lebih dari 33 ribu BTS dan sekitar 50 persen nya merupakan BTS yang mensupport untuk kebutuhan pelanggan dalam mengakses berbagai layanan data dan mobile lifestyle.

“Kita terus menggenjot dan mengedukasi masyarakat agar migrasi ke jaringan 4G. Salah satunya dengan menggelar jalan sehat Minggu kemarin,” ucap Agus Setia Budi.

Telkomsel meningkatkan layanan dengan bertransformasi sebagai perusahann digital dengan mengembangkan layanan  Digital Lifestyle Services (Video, Music, Games, dan lainnya), Mobile Payment, Digital Advertising, dan Machine to Machine (M2M). Layanan ini menjadi konsumsi kebutuhan pelanggan  yang semakin melekat dengan gaya hidup masyarakat dan semakin  disukai oleh pengguna telepon seluler.

Pages: 1 2 3 4 5

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE