Gara-Gara Kekasih, Perempuan Cantik Ini Telan Uang Rp 120 Juta | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Gara-Gara Kekasih, Perempuan Cantik Ini Telan Uang Rp 120 Juta

Sandra Almeida - (Oddity Central)

CELEBESonline.com – Sandra Almeida terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sakit di bagian perutnya. Setelah dioperasi, dokter menemukan banyak lembaran uang dengan nilai total sekitar Rp 120 juta.

Perempuan cantik asal Kolombia ini mengaku, menelan uang sebanyak itu agar tak diambil oleh kekasihnya. Awalnya, mereka menabung bersama-sama untuk pindah rumah. Namun, hubungan mereka tak berlangsung baik. Pacarnya meminta Sandra membagi separuh uang hasil penjualan mebel, sepeda motor, dan barang lainnya. Karena takut uangnya diambil akhirnya dia memutuskan menelan uang sebanyak itu.

Dilansir CELEBESonline.com dari Oddity Central, wanita berusia 28 tahun ini mengaku, awalnya ia dan kekasihnya berkomitmen untuk menabung agar bisa pindah ke Panama. Sayangnya impian mereka untuk pindah ke Panama harus sirna karena keduanya memutuskan berpisah. Si pria kemudian meminta Sandra membagi uangnya. Namun wanita berusia 28 tahun tersebut tidak mau membagi uang itu.

Gara-gara inilah akhirnya Sandra nekat menelan semua uang kertas yang berjumlah Rp 120 juta. Setelah operasi, dokter dibuat kaget karena benda itu adalah uang pecahan USD 100. Karena curiga Sandra terlibat tindakan kriminal, pihak rumah sakit kemudian menelepon polisi.

Pasca operasi Sandra diinterogasi pihak kepolisian. Ia menceritakan dari mana asalnya uang tersebut dan rencananya untuk pindah ke Panama. Karena tidak ada unsur kriminal, Sandra diperbolehkan pulang dan membawa semua uangnya yang telah ia telan.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE