Polrestabes Makassar Terus Kejar Para Pembalap Liar | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Polrestabes Makassar Terus Kejar Para Pembalap Liar

Polrestabes Makassar kejar para pelaku balap liar di sejumlah jalan raya. - (ikr)

CELEBESonline.com, Makassar – Aparat gabungan kepolisian terus mengejar para pelaku aksi balap liar terkhusus di bulan Ramadan.

 

Hingga hari ini senin 29 mei 2017,  pihak kepolsiian berhasil mengamankan 29 sepeda motor yang digunakan untuk balapan liar dijalan raya usai melaksanakan shalat tarawih dan shalat subuh.

 

beberapa body motor yang diamankan bahkan tidak memiliki lampu dan spion sehingga diindikasikan kerap digunakan untuk tindakan krinimal.

aksi balapan liar di Makassar memang kerap terjadi disjeumlah jalan raya saat memasuki bulan ramadan 1438 hijriyah, seperti dijalan veteran, cenderawasih dan hertasning.

tidak jarang, balapan liar tersebut memakan korban jiwa akibat kurangnya kesadaran warga akan bahaya yang mengancam jika terus melakukan hal tersebut.

 

kapolrestabes makassar kombes pol endi sutendi menegaskan pihaknya akan terus melakukan penertiban serta razia balapan liar yang kerap meresahkan warga.

 

mantan kabid humas polda sulsel ini bahkan berjanji akan menempatkan beberapa anggota polisi dititik-titik rawan terjadi kegiatan balapan liar.

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE