Kunjungi Korban Kebakaran, Anggota DPRD Makassar Beri Dukungan dan Semangat | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Kunjungi Korban Kebakaran, Anggota DPRD Makassar Beri Dukungan dan Semangat

Anggota DPRD Kota Makassar, Haslinda Wahab (kedua dari kiri) mengunjungi korban kebakaran di Kel. Tamamaung, Kec. Panakukkang, Rabu (31/5/2017) sore. - (Rifkah)

CELEBESonline.com, Makassar – Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Haslinda Wahab bersama pengurus DPC PKS Panakkukang, mengunjungi korban kebakaran, di Jl Sukamana dan Jl Sukabumi, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang.

Pada kunjungannya tersebut, Haslinda memberi dukungan serta semangat kepada para korban kebakaran, Rabu (31/5/2017) sore.

Selain menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah yang terjadi, dirinya juga memberikan bantuan untuk 22 Kepala Keluarga (13 Rumah) yang menjadi korban dalam kebakaran, Senin kemarin, 29 Mei 2017.

Sebelum mengunjungi para korban, Haslinda Wahab terlebih dahulu meninjau lokasi kebakaran bersama Lurah Tamamaung, M. Erlang.

“Atas nama PKS dan pribadi, saya menyatakan rasa prihatin atas musibah kebakaran yang terjadi ini. Saya berharap Bapak dan Ibu tabah menghadapi cobaan yang cukup berat di Bulan Ramahan ini. Insya Allah keikhlasan Bapak-Ibu akan mendapat ganti yang setimpal,” ungkap Haslinda.

Selain menghibur para korban yang benar-benar terlihat sedih dan trauma atas insiden kebakaran itu, Haslinda juga memberikan bantuan berupa sembako dan sarung untuk digunakan shalat tarawih.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE