Arsenal Tambah Durasi Kontrak Arsene Wenger | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Arsenal Tambah Durasi Kontrak Arsene Wenger

Arsene Wenger - (int)

CELEBESonline.com – Arsenal dan Arsene Wenger dikabarkan telah mencapai kesepakatan baru, untuk memperpanjang durasi jalinan kerjasama kedua pihak.

Sejumlah media ternama di Inggris, melaporkan Wenger menggelar pertemuan dengan pemilik klub, Stan Kroenke, untuk membahas kelanjutan kerjasamanya. Hasil dari pertemuan itu, kemudian disampaikan kepada para Direksi Arsenal.

Pihak Arsenal mengumumkan secara resmi pembaruan kontrak manager berkebangsaan Prancis tersebut, pada Rabu (31/5/17) waktu setempat.

“Arsenal dan Arsene Wenger telah menyetujui perpanjangan dua tahun kontraknya sebagai manajer,” bunyi pernyataan resmi Arsenal di situs klub.

Sebelumnya, masa depan Wenger terus dispekulasikan dalam beberapa bulan terakhir, seiring dengan masa baktinya yang habis pada akhir musim ini.

Sebagian besar fans The Gunners yang prihatin dengan prestasi klub kesayangannya, mendesak Wenger untuk mundur, lantaran tidak mampu membawa Arsenal menjuarai Premier League dalam beberapa musim terakhir.

Kegagalan klub asal Kota London itu tampil di Liga Champions pada musim depan, membuat manager berusia 67 tahun ini dihujani desakan untuk segera angkat kaki dari Emirates Stadium.

Wenger menukangi Arsenal sejak 1996 silam, dengan mendonasikan total 16 gelar, termasuk 3 gelar Premier League, dan 7 gelar Piala FA. Selain itu, juara Piala FA musim ini adalah gelar teranyar dari Wenger.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE