Menang Telak atas Persipura, Posisi PSM Aman di Puncak Klasemen | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

Menang Telak atas Persipura, Posisi PSM Aman di Puncak Klasemen

-

CELEBESonline.com, Makassar – PSM Makassar sukses mempertahankan statusnya sebagai pemuncak klasemen sementara Liga 1 2017, setalah mempermalukan lawannya Persipura Jayapura dengan skor telak 5-1, di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (3/6/2017) malam.

Sejak peluit kick-off dibunyikan oleh Abdul Rahman Salasa, kedua tim langsung menampilkan permainan terbuka.

Namun, laga yang baru berjalan dua menit penyerang sayap Persipura Marinus Manewar dikartu merah oleh wasit, setelah menanduk gelandang PSM, M Arfan.

BACA JUGA :  Sidang Komite Disiplin PSSI, Ini Lima Pelanggaran PSM Makassar

Bermain dengan 10 pemain, Tim Mutiara Hitam terus mendapat gempuran dari Pasukan Ramang. Alhasil, PSM mampu mencetak dua gol melalui Reinaldo Elias da Costa serta eksekusi bola mati dari Marc Klok.

Hingga turun minum, skor 2-0 untuk kemenangan PSM tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, intensitas serangan skuad asuhan Robert Alberts tidak kendor. Pertahanan persipura terus mendapat gempuran dari anak-anak Tim Ayam Jantan dari Timur.

BACA JUGA :  Nobar, Ratusan Suporter Padati Official Store PSM

Hasilnya, PSM berhasil menambah 3 gol. Reinaldo, Klok dan Pluim kembali mencatatkan namanya di papan skor. Sementara gol hiburan dari Persipura dicetak oleh Addison pada menit ke-69.

Dengan kemenangan telak 5-1 atas tamunya, posisi PSM di posisi teratas klasemen tetap aman. Sementara Persipura masih terpaku di urutan kedua.(*)

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE