JK Hadiri Konferensi Internasional tentang Masa Depan Asia di Tokyo | CELEBES ONLINE
banner pasang iklan
banner pasang iklan

JK Hadiri Konferensi Internasional tentang Masa Depan Asia di Tokyo

Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla saat menyampaikan pidatonya di konferensi tahunan yang mengangkat tema Globalisme di persimpangan jalan - langkah Asia berikutnya. - (handover)

CELEBESonline.com, Tokyo – Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla menghadiri  konferensi Internasional ke 23 tentang “Masa Depan Asia” ( 23rd International Conference on “The Future of Asia” ) di Hotel Imperial Tokyo Jepang yang di gelar 5 hingga 6 Juni 2017.

Dalam acara tersebut, Jusuf Kalla mendapat kehormatan untuk menyampaikan pidatonya di konferensi tahunan yang mengangkat tema Globalisme di persimpangan jalan – langkah Asia berikutnya (Globalism at a crossroads-Asia’s next move).

BACA JUGA :  Catatan PSBM XVIII (2) - Saudagar, Era Digital dan Generasi Millenial

Konferensi Internasional ini, bertujuan untuk mengetahui pandangan pemimpin Asia dalam menghadapi ketidakpastian prospek ekonomi global dan bagaimana fenomena ini empengaruhi kebijakan suatu negara serta langkah-langkah selanjutnya yang harus dilakukan di kawasan Asia. Selain Wapres, akan hadir pula sebagai pembicara  adalah  Perdana Menteri  Vietnam Nguy

Dalam kunjungan kerjanya tersebut, Wapres juga menghadiri kegiatan lain, diantaranya memenuhi undang Nikkei Inc untuk menghadiri Cocktail Reception dan Conference Dinner di mana Perdana Menteri Mr. Shinzo Abe akan memberikan pidatonya sebagai Tamu Kehormatan. Wapres beserta Ibu Mufidah Jusuf Kalla di rencanakan kembali ke tanah air, Selasa (6/6/2017) besok.

BACA JUGA :  BREAKING: Danny Pomanto Diperiksa Penyidik Polda Sulsel

About The Author

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CELEBES ONLINE